NHW#9 : Finally! Bunda Sebagai Agen Perubahan

Alhamdulillah sudah sampai ke NHW terakhir. Dari 9 NHW ini, alhamdulillah semua berhasil dikumpulkan jauh sebelum deadline dan hanya satu yang dikumpulkan super mepet deadline karena sakit. Mengerjakan sembilan NHW ini berhasil mengubah saya yang selalu mepet deadline jadi pribadi yang terencana.

NHW #9 ini kami ditugaskan untuk mengisi tabel. Ini dia tabel saya.

Seperti yang sudah saya ceritakan di NHW#4 dan NHW#8 yang lalu, saya pernah berada di titik merasa depresi, tidak berguna, tidak nyaman dengan identitas saya sebagai ibu rumah tangga yang bekerja di ranah domestik. Setelah berhasil melewati masa kelam itu, saya ingin membantu ibu-ibu lainnya yang merasakan hal yang sama. Isu sosial inilah yang ingin saya dalami.

Ide sosialnya adalah saya ingin ibu rumah tangga bisa bangga dengan aktivitas domestiknya. Agar ibu-ibu sadar kemampuannya, bahwa memasak adalah skill, mendidik anak juga butuh skill, dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga itu menyenangkan. Maka saya akan terus update video di Channel Youtube saya dan memberanikan diri membuat kelas tentang membuat video sederhana  untuk komunitas ibu yang ingin belajar vlogging.

Bismillah...


You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini