Bunga-Bunga dari Kain (tutorial)

Kemarin saya sempat disibukan dengan kegiatan setumpuk bikin bros dari kain. Bukan kain perca, kain ini dulunya dibeli oleh sahabat saya, Adhil untuk pesanan souvenir nikah entah siapa hehe.. Sayangnya projectnya ga terlaksana. Entah kenapa. Nah karena sekarang  kalo malem saya susah tidur jadi daripada bengong saya iseng-iseng bikin bros dari kain tersebut.


bros kain

Bikin bros ini gampang. Ada dua bentuk, bulat dan lancip (?). Nih saya bagi tutorialnya.







Tutorial ini diambil dari pinterest dengan kata kunci fabric flower.

Melihat saya yang tengil banget bikin-bikin bros bunga, adik saya tercinta, Mia minta dibuatkan juga asesoris dari kain. Dia sih pengennya dibuatkan kalung. Nah ini dia hasilnya

Kalun bunga flanel

Cara bikinnya juga gampang. Karena pakai kain flanel, cukup bikin pola kelopak lalu satukan terakhir hiasi dengan manik-manik. Mudah bukan?


Salam ibu-ibu produktif

You Might Also Like

2 comments

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini